kejati-sulsel.go.id
Berita Berita Utama

Kejari Bulukumba diingatkan untuk Bekerja Sederhana, Simpel, Lincah dan Cepat

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel Dr. Firdaus Dewilmar SH. M.Hum mengakhiri Kunjungan kerjanya (Kunker) di Kejari Bulukumba setelah sebelumnya melakukan Kunker dibeberapa Kejariyakni Jeneponto, dan Bantaeng.

Dikejari Bulukumba Kepala Kejaksaan Tinggi Dr. Dewilmar Firdaus SH M.Hum  dengan didampingi Asisten Intelijen, Asisten Tindak Pidana Umum, dan Asisten Tindak Pidana Khusus menyampaikan rasa terima kasih kpd seluruh jajaran adhyaksa Bantaeng yang telah bekerja selama ini dalam melakukan penegakan hukum.

Dalam pengarahan ini juga Kajati menyampaikan pentingnya Komitmen dalam bekerja sehingga bisa melaksanakan tugas sebaik baiknya sebagaimana yang diamanahkan dalam UU No. 16 Tahun 2014. 

Disisi lain Kajati juga berpesan bahwa selain membangun komitmen dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, tentunya segenap Adhyaksa harus menjaga marwah Institusi dengan cara bekerja secara proporsional dan Profesional melalui kerja Sinergitas dalam menumbuhkan semangat Soliditas sehingga segenap jajaran Adhyaksa senantiasa bekerja secara bersama dan saling mendukung satu sama lain. 

Pesan Kajati Sulsel diakhir pengarahannya yakni mari kita semua menjaga institusi dengan segera berbenah yakni lakukan perubahan demi Institusi kearah lebih baik melalui implementasi terhadap 6 Area Perubahan dalam Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang dapat mengharumkan nama Adhyaksa dan menjadi institusi yang dipercaya oleh masyarakat dengan kerja mumpuni dan Profesionalis.

Mari merubah mind set dengan bekerja Sderhana, Simpel, Lincah dan Cepat dengan pola pikir Adaptif, Produktif, Inovatif dan Kompetitip.

Selanjutnya setelah selesainya kunjungan kerja ini Kajati bertolak lagi ke Makassar bersama Ketua IAD Wilayah Lisa Firdaus Dewilmar. 

Bulukumba 13 September 2019

#kejaribulukumba

#jaksakeren

#teraskejati

#bulukumba

#wbkwbbm

Related posts