kejati-sulsel.go.id
Berita Berita Utama

Kajati Sulsel Terima Kunjungan Civitas Akademika UNM

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel), Dr. Firdaus Dewilmar menerima kunjungan silaturrahmi jajaran civitas akademika Universitas Negeri Makassar (UNM) yang dipimpin oleh Rektor UNM, Prof. Husain dan para Wakil Rektor,
Dir. Pasca dan para Dekan, Kamis (8/8/2019).

Pertemuan berlangsung hangat dengan beberapa topik pembicaraan seperti permintaan pengawalan TP4D dari pihak UNM, penerimaan praktik kerja di Kejati, permintaan kepada Kajati untuk memberi kuliah umum di UNM, dan lainnya.

Merespon permintaan tersebut, Kajati Sulsel menyampaikan terimah kasih atas kunjungan rombongan UNM dan berharap silaturrahmi bisa berkelanjutan.

Kajati Sulsel juga mengungkapkan perlunya penguatan dari kalangan akademisi untuk perbaikan institusi kejaksaan ke depan yang lebih baik, terutama dari sisi kajian ketatanegaraan.

“Kita menyambut baik terkait harapan pendampingan TP4D serta penerimaan mahasiswa UNM untuk praktik kerja dan sekaligus menawarkan instrumen Datun dan terkait pemberian kuliah umum,” kata Firdaus.

Kajati Sulsel juga mengajak UNM untuk berpartisipasi dalam program Teras Kejati Sulsel. Selain itu juga mengajak UNM bekerjasama secara bersinergi demi optimalisasi kerja.(*)

Related posts