kejati-sulsel.go.id
Berita Berita Utama IAD

Kajati Sulsel Bersama Ketua IAD kunjungi Bumi Buttatoa

 

Ketua IAD Lisa Firdaus Dewilmar duduk bersama dengan Ketua Penggerak PKK Kab. Bantaeng Sriyanti Ilham Asikin Sultan saat Kepala Lejaksaan Tinggi Sulsel melakukan kunjungan kerja di Kab. Bantaeng, diterima di Rujab Bupati Kab Bantaeng bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah setempat.
Dalam kunjungan ini ikut hadir Asisten Tindak Pidana Khusus, Asisten Intelijen dan Asisten Tindak Pidana Umum mendampingi Kajati Sulsel.
Ditempat terpisah Kajati duduk bersama Bupati Bantaeng Ilham Asikin Sultan dan berbincang masalah Penyelamatan Aset, Kajati Sulsel berharap agar Pemkab. Bantaeng mengikuti langkah Pemprov Sulsel dalam pengamanan dan penyelamatan aset melalui peran Jaksa Pengacara Negara (Perdata dan Tata Usaha Negara), selain itu juga membahas terkait penerapan Perpres 54 Tahun 2018 tentang Stranas Pencegahan Korupsi dalam rangka mendorong daerah dari sisi percepatan pembangunan guna menunjang pertumbuhan ekonomi Daerah.
Kajati Sulsel berharap agar Sinergitas Forkopimda BantaengĀ  dalam
Meningkatkan PAD Kab. Bantaeng benar benar terimplementasikan sehingga semangat membangun Kab. Bantaeng bisa diwujudkan sesuai harapan masyarakat Bantaeng.
Bantaeng 12 September 2019

Related posts