kejati-sulsel.go.id
Berita Berita Utama Pusat Kajian

Kajati Sulsel Bangun Sinergitas dgn Unsulbar

Rektor Unsulbar Dr. Akhsan Djalaluddin siang ini tepatnya hari Senin tanggal 26 Agustus 2019 menemui Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel diruang kerjanya.

Pertemuan ini dalam rangka Audiens guna membahas berbagai hal menyangkut kerjasama antara Kejati dgn pihak Unsulbar. Dalam kesempatan ini kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel menyampaikan bahwa Kampus adalah mitra Strategis Kejaksaan, Kejaksaan tidak bisa berjalan sendiri apalagi sendiri sendiri, harus ada dukungan dari seluruh elemen dalam rangka optimalisasi tugas. Dunia kampus adalah salah satunya dan kontribusi para Akademisi diharapkan dapat menunjang kinerja Kejaksaan terutama terkait penguatan Kejaksaan dalam Hukum Ketatanegaraan sehingga diharapkan kedepan Kejaksaan adalah Institusi yg lebih Mumpuni dan Mandiri dalam melakukan Penegakan Hukum.
Selain Universitas Sulawesi Barat, berbagai Universitas juga telah berkomitmen sama dgn Kejati Sulsel dalam mendorong Penegakan Hukum yang lebih optimal di wilayah Sulsel seperti UNHAS, UMI, UNIBOS, UNM maupun perguruan Tinggi Islam dan diharapkan kedepan seluruh Kampus bisa didatangi oleh Kajati Sulsel guna membangun bersinergi serta berkonsolidasi demi optimalisasi kerja utamanya menuju Kejaksaan yang lebih baik.
Makassar 26 Agustus 2019

Related posts